Selasa, 24 Mei 2016

Harga Sepatu Vans Yang Tersebar Di Indonesia

Sepatu Vans - Ketika saya pertama kali masuk ke sepatu (meskipun saya memanggil mereka sepatu lari atau sepatu skate saat itu), Vans hampir tidak di radar saya. Di luar beberapa keren Nike dan adidas pelari sebagai anak muda, saya pertama kali masuk ke sepatu di pertengahan 90-an ketika saya mengambil skateboarding. Pada saat itu semua tentang merek muda independen; Airwalk adalah seluruh dan merek seperti eS, Etnies, DC dan Duffs semua muda dan popping. Vans baru saja bergeser produksi di luar negeri, yang tersedia di mal dan karena itu tidak hampir sekeren meluncur-toko DC eksklusif lokal Anda dan Etnies. Oh betapa waktu telah berubah.

Itu kedelapan kelulusan kelas ketika aku pasangan pertama saya Vans. Ini adalah usaha saya untuk mendapatkan berpakaian-up sementara masih memegang obsesi meluncur saya. Aku tidak bisa mengingat model Vans tepat tapi itu adalah angkatan laut suede atas rendah sedikit bengkak. Aku memakainya dengan setelan murah dari beberapa jenis dan setelah upacara meluncur jauh dari sekolah dengan teman-teman seperti kami Heath Kirchart dan Jeremy Klein di Birdhouse The End (minus pengaturan diri di atas api).

Meskipun aku sudah skating selama bertahun-tahun, saya masih tidak benar-benar masuk ke Vans luar itu satu pasang sampai saya menjadi lebih tertarik pada fashion. Saya mulai memakai celana ramping (APC Standar Baru benar-benar menendang yang off) dan pada saat yang sama slimmed bawah sepatu saya, terutama dengan Era Vans di Black. Setelah itu, pasangan pertama saya benar-benar ingat memakai berat adalah angkatan laut dan Marc merah Jacobs Slip-On yang saya punya tangan kedua, diikuti oleh sepasang hitam dan kuning Agung Old Skools tercakup dalam bintang yang saya bersumber melalui teman di LA . Ini adalah sekitar tahun 2005, jauh sebelum Agung memiliki sebuah toko online. Pada tahun yang sama Vans Syndicate diluncurkan dan aku pergi semua-dalam pada Vans.

Meskipun selama bertahun-tahun model yang disukai saya telah goyah dari Era dan otentik ke Slip Ons dan Old Skools melalui Half Cabs dan Chukkas dan kembali lagi, Sk8-Hi memiliki oleh dan besar tetap favorit lama. Diperkenalkan pada tahun 1978 sebagai Gaya 38, yang Sk8-Hi membawa perlindungan pergelangan kaki dan tampilan baru untuk skating, penyemenan garis jazz sebagai logo terkemuka di alas kaki. Sederhana hari ini, itu adalah revolusioner pada waktu itu, mewakili tinggi pertama atas skateboard sepatu.

Sumber : Sepatu Vans .