Selasa, 24 Mei 2016

Daftar Harga Sepeda Fixie Terbaru Segala Type

Sepeda Fixie - Ini ada berita bahwa sepeda fixed-gear (atau 'Fixie') yang trendi di bersepeda keren-hipster. Majalah wallpaper menulis tentang mereka, Urban Outfitters menjual mereka, dan beberapa bahkan pergi jauh untuk mengatakan bahwa tren yang sekarang lebih (selalu merupakan tanda bahwa ada sesuatu yang besar) trend .Hotel ini pasti tidak lebih, dan banyak orang yang tidak semua waktu menjelang fashion, bikers yang super khusus atau yang tidak hidup di New York City masih bertanya-tanya: sepeda gigi Mengapa tetap menjadi begitu populer? Apa yang membuat sepeda ini istimewa? Dan, yang paling penting, saya harus melompat pada fixie wagon?

Orang yang suka subkultur, terutama ketika protagonis dianggap sebagai dingin. Tidak ada yang meragukan bahwa penggunaan skateboard menyebar dengan cepat bukan hanya karena anak-anak mencintai naik meja dengan roda, tetapi juga karena mereka ingin ressemble sekelompok remaja California benar-benar keren yang melakukannya.

Fixie berasal dari budaya sepeda-utusan, dan mereka kemungkinan besar diadopsi oleh mereka untuk kenyamanan (sepeda sederhana yang tidak menarik pencuri dan yang sangat rendah pemeliharaan). Sekarang, bagaimanapun, mereka telah menjadi semacam kultus dalam budaya messenger dan sehingga mereka datang dengan jenis elemen cerdas di sekitar mereka.

Lama, lama pergi adalah saat bersepeda berarti sepeda besar dengan ton aksesoris. Sebagai kendaraan ini mendapatkan lebih terintegrasi dengan kehidupan sehari-hari, orang mencari model sederhana yang hanya mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Selain itu, kita hidup di zaman ketika hidup hemat dan simpleness telah menjadi nilai-nilai yang diinginkan untuk beberapa segmen.

Sumber : Harga Sepeda Fixie .