Selasa, 24 Mei 2016

Harga Kamera Canon EOS 700D Sekarang Di Pasaran

Canon EOS 700D - Anda kamera DSLR Canon EOS 700D memiliki begitu banyak fitur yang bisa sulit untuk mengingat apa yang setiap kontrol tidak, terutama jika Anda baru untuk fotografi digital SLR. Mengembangkan bakat Anda dalam fotografi digital dengan menjadi akrab dengan kontrol eksternal dan mode eksposur pada kamera Anda. Cetak ini keluar, diselipkan di tas kamera Anda, dan mendapatkan kepala mulai untuk mengambil foto yang bagus!

Dapatkan bantuan untuk menemukan tombol, cepat, dan kontrol eksternal lainnya pada kamera digital Canon 700D DSLR Anda. Merekam film, bermain kembali foto, dan memilih mode pemotretan dimulai di sini. Lensa ditampilkan pada kamera digital di bawah ini adalah Canon EF-S 18-55 mm (S (Image Stabilization) model yang dijual dengan kamera; lensa lain mungkin berbeda.

Canon Anda 700D menawarkan mode eksposur berikut, yang Anda pilih melalui dial Mode di atas kamera. Modus bidikan menentukan berapa banyak kontrol Anda memiliki lebih exposure, ISO, dan aperture. (Mode dijelaskan scene mode seperti otomatis pada tabel tawaran fotografi sepenuhnya otomatis, tetapi beberapa membiarkan Anda mengubah warna dan eksposur sedikit melalui Tembak dengan Ambience dan menembak dengan Lampu atau Tema Type fitur.)

Selengkapnya : Kamera Canon 700D